Tuesday, July 9, 2013

Fakta Payudara

7 FAKTA MENARIK TENTANG PAYUDARA WANITA

Payudara mungkin bagian terindah dari tubuh wanita. Selain membangkitkan hasrat seksual, payudara juga melambangkan keindahan feminitas. Ingin tahu fakta menarik tentang payudara wanita? Yuk simak penjelasannya berikut ini, seperti yang dilansir di timesofindia.indiatimes.com

1. Payudara kiri biasanya lebih besar: Mungkin cukup sulit untuk melihat mana yang lebih besar. Payudara tidak pernah memiliki ukuran yang sama persis. Puting juga memiliki berbagai ukuran dan mereka menunjukkan arah yang berbeda.

2. Setiap wanita mempunyai beberapa rambut puting: Kemungkinan besar sebagian pria tidak menyukainya tetapi itu fakta. Rambut puting tumbuh dengan alur lurus. Payudara juga mudah mendapatkan komedo dan jerawat. Jadi, Anda harus merawat payudara Anda secara teratur.

3. Payudara rata-rata memiliki berat 0,5 kg: Setiap payudara menyumbang sekitar 4-5 % lemak tubuh atau 1 % dari berat total rata-rata tubuh seorang wanita. Payudara menjadi lebih gemuk saat wanita beranjak tua. wanita perokok akan memiliki payudara lebih kendur dibandingkan yang non-perokok.

4. Lebih dari 2 juta wanita memiliki payudara palsu: Mereka memperbesar payudara dengan memasang implan. Tidak semua wanita yang menjalani pembedahan itu selalu puas dengan hasilnya. Rata-rata usia wanita yang memasang implan adalah 34.

5. Payudara menjadi lebih besar saat terangsang: Sama seperti penis, payudara bisa membengkak dan menjadi tegang saat wanita terangsang.

6. Jogging, berjalan, dan aerobik dapat menyebabkan payudara Anda untuk bergerak. Pilih bra yang tepat untuk meminimalkan gerakan itu sehingga Anda dapat mengurangi rasa sakit pada payudara Anda. Ingat, fungsi utama bra adalah untuk melindungi kesehatan payudara Anda.

7. Kedengarannya aneh tetapi tidur telungkup bisa bermanfaat lebih untuk payudara Anda. Jagalah posisi tidur Anda sehingga Anda bisa menjaga kekencangan dan bentuk payudara Anda. Posisi tidur paling baik adalah tidur pada satu sisi dengan bantal di bawah payudara.

Inilah tujuh fakta menarik tentang payudara wanita. Kecantikan tubuh wanita sering diidentikkan dengan keindahan payudaranya. Payudara memang menjadi simbol feminitas wanita.

No comments:

Hari Raya 2019

Ini budak nama dia Nur Zalfha Umairah baru berusia 2 tahun 5 bulan... Nak di jadi kan cerita malam raya 2019 dia jatuh sofa yang tak brap...